Selamat Datang Mahasiswa Baru Di Keluarga Besar Jurusan Teknologi Informasi Dan Komputer PNL * Selamat dan Sukses kepada Mahasiswa/i Jurusan Teknologi Informasi Dan Komputer yang telah Mengikuti Yudisium kelulusan tahun 2016 * Selamat Mengikuti Perkuliahan Tahun Ajaran 2016 -2017

Feb 22, 2016

Profil Jurusan TIK-PNL, Visi dan Misi

Visi:

Menjadi Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer sebagai pusat pendidikan yang profesional dalam penguasaan, pengembangan, dan penerapan keilmuan di bidang informatika, multimedia, dan jaringan komputer sehingga mampu bersaing melewati batas wilayah nasional.


Misi:

  1. mendidik mahasiswa agar profesional di bidang informatika, multimedia, dan jaringan komputer yang berjiwa penuh pengabdian serta memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap masa depan bangsa dan negara Indonesia.
  2. Pada tahun 2020 menjadi pusat penelitian, pengembangan keilmuan, dan pusat pelatihan di bidang informatika, multimedia, dan jaringan komputer.
  3. Menyediakan layanan berbasis teknologi informasi dan komputer yang terpadu untuk mendukung kegiatan akademik, administrasi, penelitian, dan proses belajar mengajar.